HONEST REVIEW Masker Organik by Poupeepou

HIYAAAAAAAAAAY.........

Poupeepou, rasanya udah ga asing lagi sama online shop ini. Poupeepou ini salah satu online shop langganan aku, daridulu setiap beli kaos kaki selalu disitu hehe...


(btw gambarnya aku ambil dari Google aja ya, soalnya aku lupa foto semua masker yang aku order di Poupeepou //source: https://images.app.goo.gl/JeYGLf5tVbB7f7HL7 )

Beberapa bulan lalu Poupeepou ngeluarin produk baru, yaitu masker organik. Awalnya aku biasa aja kalo liat masker organik gitu dan yang aku pikir pasti sama aja kaya masker organik toko sebelah tapi ternyata GAK SAMA SEKALI. Masker dari Poupeepou ini bikin aku penasaran banget, karena ada varian sulfur atau belerang.

"WHAATT?

"BELERANG?? BENERAN??!"

"DEMI APASIH?!"

"GILA KALI BELERANG?!" 


Gak guys, aku ga boong, serius!
Jadi, masker sulfur ini emang belerang asli, karena pas aku coba berasa banget belerangnya dideket mata rasanya perih. Tapi percaya gak kalian? aku pake masker Sulfur itu pas lagi jerawatan, dan besoknya agak kempesan dong?! sekali pake masker ini gatau kenapa langsung cinta!!!!! apalagi masker sulfur ini memang buat melawan jerawat, GATAU LAGI AKU PREN INI BAGUS BANGET!

Awalnya aku cobain rada takut gitu soalnya kan belerang ya... akhirnya aku cobain deh karena terpaksa soalnya lagi jerawatan bangeuudddd................... pas aku pake udahannya enak, yaa kaya abis maskeran deh pokoknya, terus aku tidur dechh... tapi tau ga? aku tengah malem kebangun karena mataku perih banget gengs wkwk dan aku baru inget pake masker sulfur itu gaboleh deket daerah mata karena periiiihhh wkwkwk dan aku ngerasain wkwkwk aku udah cuci muka, basahin mata, ga ampuh wkwkw akhirnya aku paksa tidur aja. walaupun begitu, aku akuin ini bener-bener ngatasin jerawat (sebenernya aku tambah obat jerawat juga merk Melanox hehe, tapi pake sulfur jadi cepet ilang jerawatnya, kalo oles obatnya doang lama asli) dan AKU JATUH CINTA SAMA MASKERNYA!

sebenernya dari semua varian masker Poupeepou, aku udah coba semua, dan menurutku yang enak tuh varian Volcanic, dia clay mask gitu enak banget! tapi karena aku orangnya gampang jerawatan, menurutku sulfur cocok banget dan aku rasa semua orang harus cobain! oiya, ada varian green tea juga pren, dan menurutku green tea nya Poupeepou ini bukan kaleng-kaleng, aku soalnya udah cobain dan lwarbyasah gengs beda dari masker green tea yang lain.

oiya Poupeepou juga ngeluarin varian masker yang limited edition loh, varian Ginger/Jahe sama Tumeric/Kunyit. aku sejauh ini baru cobain yang Tumeric, wanginya kunyit banget, tapi tenang ga akan bikin wajah kuning kaya minion kok wkwk paling cuma sedikit keliatan tapi besoknya memudar. kalo yang Ginger enak anget-anget manja wkwk

eh............................................................

TAPI PERCAYA GAK SIH KELEN INI MASKER MURAH BANGET HARGANYA DIBAWAH 10RB?!

PERCAYA GAK?!

UNDER 10K, HASIL "A EN JE A YE" BANGET...!!!

please gengs kalian yang baca harus coba, ga boong serius aku ngetik ini juga sambil maskeran hehehe....

kalian bisa beli di Shopee hehe (klik tulisan Shopee nya ya gengs)~

SELAMAT MENCOBA PREN~~~~~~~~

Komentar

  1. kalo yg greentea/sulfur bisa ngilangin bruntusan gaaa??:((

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau varian itu aku kurang tau kak, soalnya wajahku gak bruntusan, tapi kalo buat jerawat membantu banget

      Hapus
  2. varian sulfur bisa untuk bekas jerawat ga ka

    BalasHapus
  3. Keracunan auto check out yg varian sulfur sma matcha 😭

    BalasHapus
  4. kenapa ya, aku pakr masker ini malah jerawatan, apa karna gak cocoj ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi ga cocok sih kak, soalnya kan tiap orang kulitnya beda-beda yaa

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer